Top Social

Ooh.. Tidak..

|
Jumat, 2 Januari 2008

(eh,sekarang dah 2009 ya? Aduh.. Kenapa gue lupa? Anggap aja gue ngetik 2009. Ok?)


Entah kenapa belakangan ini gue ngidam burger,kebab,or apapun yang rasanya pedes. Padahal gue ga suka ama makanan yang pedes,bisa dibilang anti malah. Kalau makan sesuatu pun biasany rasanya manis. Filosopi dari makanan manis adalah dengan hidupmu yang pahit bisa disembuhkan dengan makanan manis. Ngga nyambung ya? Hehe..

Saat gue ngeluh ke mom. Kata mymom sih tu tandanya gue lagi PMS (Pre-Menstruasi Sindrom). Cewek kalau PMS,emang suka jadi aneh soalnya produksi hormon jadi berlebih. Logis sih.

Nah malemnya,untuk memuaskan hasrat gue untuk makan makanan yang pedes, gue minta ke mymom tuk masak nasi goreng pedes buat gue. Namun ternyata persediaan telor di rumah lagi kosong. So,gue ditemani ade gue,si memey pun pergi ke warung beli telor.Tololnya gue! Gue lupa kalau hari ini gue lagi pake daster yang bagian keteknya berlubang/bolong/robek besar. Robeknya tu disebabkan gue pake tenaga gajah pas pake tu daster. Then,end up like that. Parahnya lagi,warung deket rumah gue itu lagi rame ma bapak2 yang nongkrong. Gue pun mengapit rapat kedua lengan gue ke bagian tubuh gue,buat nutupin lubang tersebut. Gue nyesel banget kenapa tadi gue gak pake jaket ataupun cardigan. Baka!

Sayangnya,gue harus tersiksa lebih lama karena pelayanannya lambret buanget gara2 banyak yang beli. Gue cuma berharap Allah menolong gue supaya bapak2 yang lagi nongkrong gak merhatiin gue atau gue bisa buru2 angkat kaki dari situ.

Karena gue terus2an cemas en bikin afimarsi negatif. Disaster happens. Pas gue baru selangkah ninggalin tu warung,ada bapak2 (for this case,walaupun gue nyebut bapak2 tp sbnrnya seorang bapak) bilang "Pantesan aneh,keteknya bolong".

Gue diem.
Nyerna kata2 tersebut.
What did he said?
Ketek bolong?
Ooh.. Tiidaaa~k...
He's talking about me.
I am so embrassed.
Gue buru2 ningkatin kecepatan jalan gue.
Memey bingung, "Je,ada apa?"
Tidak!
Gue ngga sanggup bilang..
Huhuhu..
=<

*Untung nasgornya enak,pay off deh*
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature