Top Social

Kami adalah "Orang-Orang Pintar"

|
Minggu,18 Januari 2009


Hari ini aku ikut lomba cepat tepat biologi UPI di SMAN 5 karawang.
Awalnya aku sempat bingung karena kok bisa dipilih jadi duta sekolah padahal hana biasa aja di biologi. Emang sih nilai ulangan bio hana bagus-bagus. Tapi bukan berarti aku pintar biologi bukan? Karena sejujurnya hana hebat dalam hapalan. Dan karena aku tuh hapal bukannya paham jadi materinya tuh ngga 100% aku ├Čngat.
Selesai ulangan,entah kemana hana letakkan ingatanku tentang biologi.

Pas aku dateng ke sman 1 karawang (Hana ngga tahu kalau disuruh langsung ke SMAN5, Hana kira kumpul dulu di SMAN 1 Karawang), Aku ketemu arya dkk. yg mau ikutan lomba kimia di UNPAD
. Hatiku miris melihatnya. Karena sebenarnya Hana ingin ikutan kimia. Tapi kimia tidak memilihku. Huhuhu.. :( Pengen nangis.


O ia,di sman 5 Hana ketemu sama Imam,Firdha,Fajar..
Tadinya mo minta nomor hp ke Firdha tapi ngga sempet.
=(

Tes biologi nya sendiri walaupun teamwork(bagi tugas mengerjakan 100 soal,hana dapat jatah kurang lebih 30 soal.) membuat kepalaku penat. Rasanya sepertinya ada yang membenturkan kepalaku ke tembok.


Akhirnya aku punya ide brilian. Aku mengusulkan pada teman-teman yang satu kelompok denganku,kelompok 3 yaitu Bagja dan Syifa untuk MENEBAK JAWABAN.

Yah.. Walaupun lebih baik dikosongkan karena kalau jawaban salah minus satu. Tapi aku benci melihat lembar jawaban yang kosong. Jadi kami pun melaksanakan ide gilaku. Kami menjajal keberuntungan,main tebak-tebakkan,dan mengamalkan ilmu kami sebagai ahli nujum. Hehe..
Hasilnya?

Well,tersisa 9 soal yang belum dijawab. Kami merasa di atas angin. Sebutlah kami "Orang-orang Pintar". Hahaha.. =D


Kesan & Pesan selama mengerjakan soal : Ngga ada yang lebih gampang???
1 komentar on "Kami adalah "Orang-Orang Pintar""
  1. hai... lam kenal.. an SMA 5 ya?.. aku juga.. mampir donk diblogku http://prita.blogspot.com

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature