Top Social

Bentuk Tubuh

|

Bentuk Tubuh

 

Kejadian ini beberapa waktu lalu dan Hana lupa kapan.

Waktu itu istirahat pertama, Mbenk tiba-tiba berkomentar "Si Pitcuww mah tubuhnya ngga berbentuk gitu. Rata"  katanya sambil menggerakkan kedua tangannya ke atas dan ke bawah berbarengan.

Hana sebagai perempuan yang sama-sama bertubuh rata pun membela Pitcuuw "Pitcuuw masih ada bentuk tubuhnya kali. Kurusan ge gue. Liat atuh. Kalau dia aja ngga berbentuk. Lha apalagi gue?!"

"Tapi si Pitcuuw emang tubuhnya ngga berbentuk" Bela Mbenk

"Ya ampun.. Kalau Pitcuw ngga berbentuk apalagi gue."

"Na, loe mah masih ada bentuknya. Kalau Pitcuuw mah rata gitu." kata Abang tiba-tiba.

"Oh ya?" tanyaku kegirangan. Aku tidak menyangka tubuhku ternyata berbentuk. Abang baik sekali mau menghiburku.

"Eh, si Hana mah masih ada bentuk tubuhnya ya dibanding Pitcuuw mah?"tanya Abang ke ank-anak cowok. "Si hana masih mending da otaknya berbentuk. Kalau loe mah apaan? Rata gitu.." tambah Abang..

Abang nyebeliiiiiin!!!!!!!!!!!!!! Gue kira dia mau muji gue. Eh, tahunya...

 

 

 

 


Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature