Top Social

Nobita dan Doraemon

|

Nobita dan Doraemon

 

Jumat 9 Mei 2009

 

Hana lagi ngobrol bareng Nono, Abang dan Ash. Kemudian Christian dateng, aku pun segera berkata "Chris, menurut loe gimana?"

"Gimana apaan? Gue baru dateng." jawabnya.

"Yah... berarti gue harus ngulang lagi ceritanya."

"Emang apaan sih?'

"No, loe aja yang cerita. Gue capek daritadi ngomong mulu."

"Itu tentang Kak Ibud." Jelas Nono.

"Ooh.. si Nobita?" tanya Christian.

"Kok Nobita sih?" aku keheranan.

"Kak Ibud kan yang pake kacamata gede? Kata gue mah mirip da. Cuma bedanya dia tinggi si Nobita mah pendek."

"Wah.. kalau Kak Ibud jadi Nobita berarti gue jadi doraemonnya dong." Kata Nono.

"Diih.. sapa juga yang nganggap loe mirip doraemon?!" Christian sewot.

"Wah.. Na, jangan-jangan si Nono mau ngerebut Kak Ibud dari loe." Ujar Abang tiba-tiba.

Ash, Christian, dan Abang kontan tertawa.

Nono terdiam untuk beberapa saat. Hana jadi ngerasa ngga enak.

"Jadi, gini ceritanya." Nono memecah tawa, kami hening kembali..

"Kemarin teh gue nembak Kak Ibud tapi sayangnya sama dia di tolak. Dia bilang dia suka sama temen sekelas gue." Saat Nono bilang gitu, gue sangka dia mau ngejek gue.

"Dan tahu ngga,Chris? Dia bilang kalau dia suka sama loe."

Tawa kami kembali pecah. Aku tertawa terbahak-bahak.

 

O ia, ada kejadian yang akun suka lagi pada hari itu. Seharian aku terus-terusan bersin. Asa bertanya "Hana kenapa?"

Belum sempat gue ngejawab, Akay udah mengomentari. "Yee.. Si Hana teh lagi stress mikirin tinggal berapa lagi sisa tissue di rumahnya." Aku tertawa mendengarnya walaupun aku tahu Akay mengejekku tapi aku ikut tertawa bersamanya.

 


Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature