Top Social

Idul Adha di Karawang :D

|



Selamat hari raya idul adha semuanya :D

Alhamdulillah setelah dua tahun yang lalu ngga pernah pulang pas idul adha. tahun ini hana bilqisthi pulang ke rumah :D

kalian pasti kaget ya dan mungkin bilang “Han, karawang-depok kan deket. Kok loe malah ngga pulang ke karawang sih pas idul adha?!” 

Well, waktu maba (2 tahun yang lalu) idul adhal tuh bertepatan dengan masa-masa UTS sehingga gue pun memutuskan untuk tidak pulang.  Gue menghabiskan idul adha di Asrama bareng temen-temen lorong c2 yang juga ngga pulang kampong pas idul adha, klo ngga salah inget sih ada jeany, Bella, Nova dan Pingkan. Kami makan nasi goreng buatan Jeany dan Bella, masak di kamar Bella karena Bella bawa kompor listrik.  Gue memiliih ngga pulang karena takut di rumah ngga belajar. Tahun lalu juga lagi ada UTS kalau ngga salah. Gue mersakan pertama kali shlat idul adhal di Mesjid UI dan rame banget. Ngga pernah gue melihat MUI serame itu :D

Alasan lebih lengkapnya bisa dibaca dipostingan kenapa gue jarang ke karawang. Hehe…

Tahun ini awalnya gue berniat ngga pulang juga karena lagi UTS juga. Dan kalian tahu? Sepertinya Allah punya rencana lain.. Umi jatuh sakit sampai pingsan pas tanggal 17 Oktober. Hal tersebut membuat gue khawatir, gue sempet berpikiran langsung pulang ke karawang saat itu juga tapi gue masih punya tugas-tugas akhir sebelum uts yang harus gue kerjakan dan kumpulkan sehingga gue pun memutuskan idul adha tanggal 26 Oktober ini gue balik ke karawang.  O ia, gue balik kek Karawang nya bareng Teh Enung ma Teh Ririn :D tadinya mau bareng de Huang, eh tahunya dia udah bali duluan. Alhamdulillah dapet tempat duduk, sempet takut ngga dapet tempat duduk.

Ternyata keputusan gue untuk balik tepat, gue bisa melepas kangen karena gue bisa kumpul keluarga lagi. Adik gue Huang juga balik :D sepupu-sepupu gue, ICha dan Raissa, Keponakan gue QQ juga ada :D Sore harinya kami bakar sate dan makan sate pas malemnya  :D Kumpul sama keluarga tuh rasanya menyenangkan :D  Sekalian ngerayain ulang tahun memey tanggal 25 oktober kemarin :D




O ia, Hana mau pamer. Hana akhirnya punya juga buku LDK undercover dan Hijab I’m in Love.Thanks to my brother Kak indra Budi.



 Waktu IMSS kemarin sebenernya sempet pengen beli tapi duit di dompet tinggal dikit lagi.. takut ngga cukup sampe akhir bulan  jadi ngga beli deh. tapi setelah beberapa lama pulang ke depok, gue kepikran terus, gue nyesel kenapa gue ngga beli tu buku. Tanggal 18 Oktober, gue baru inget kalau kakak gue, Kak indra budi kan anak ITB dan pernah aktif di GAMAIS ITB (gue ngga tahu deh sekarang dia masih aktif apa ngga soalnya udah lama ngga contact2an juga), yang jelas dia sekarang aktif di Kampus Peduli.  Gue minta tolong ke dia tuk nanyain ke anak gamais, bukunya masih ada apa ngga dan alhamdulillahnya maasih ada. Jadi gue nitip minta dikirim ke kosan. Tapi Kak Ibud punya ide lebih bagus. Ketika dia tahu klo gue mau balik ke karawang, dia pun nganterin kedua buku tersebut ke rumah hana :D Yey! thanks kakak :D

tulisan kali ini ngga mutu banget ya? Hahahha… tulisan ini emang diniatin cuma buat curhat aja :D
anyway, selamat hari raya idul adha :D
*buru2 tutup laptop mau belajar buat UTS*
ε=ε=( >_<) 
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature