Top Social

Kecewa Tidak Selalu Harus Menangis

|
18.04 WIB tanggal 5 April 2009,.
Dea,teman sekelasku sms begini:
Temend2 ni juara.a..
1 = ipa3
2 = ips3
3 = sbi
moderator = ips2..


Saat itu pukul 21.30 WIB,dan aku baru sempat membacanya karena begitu pulang dari konferensi,aku merebahkan diriku ke kasur dan langsung tertidur lelap.

Pertama kali membacanya,aku tertegun. Aku bertanya-tanya apakah ini kenyataan?? Aku kembali mengingat kejadian saat konferensi. Masih terngiang di telingaku saat juri berkata pada a3 : Karya kalian hampir sempurna.
Aku benci mendengarnya. Tapi entah kenapa saat itu aku masih percaya a1 bisa meraih juara 1. Percaya bahwa CINEMA (Science One of SMANSAKA) bisa mempertahankan juara majalah yang telah dipegang a1 selama 3 tahun berturut-turut.

Saat itu,aku berharap besok terjadi keajaiban bahwa ipa1-lah yang menjadi juara 1.. Entah bagaimana caranya. Aku benar-benar berharap itulah yang akan terjadi besok..

Saat aku memberitahu my mom,beliau cuma berkata "Kalau jeje sedih atau kecewa,menangis aja. Ngga bae lho mendem perasaan."
Aku juga merasa aneh pada diriku sendiri. Biasanya aku mengungkapkan kekecewaan ataupun kesedihanku dengan menangis. Tapi yang kulakukan saat ini hanyalah terdiam & merenung. Aku sama sekali tidak menangis. Suara hatiku bahkan mengatakan aku tidak perlu bersedih ataupun menangis. Karena bagiku,a1 sudah jadi juara. Dan bahkan aku mendapatkan hal yang lebih baik dari sekedar juara, pengalaman membuat majalah. Aku bahkan sekarang bisa mendisain di Corel Draw..
Meski kecewa, aku tidak harus menangis bukan?
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature