Top Social

Pengalaman Belanja Mug di Tees.co.id

|


Assalamualaikum Good People! Long time no see. :D
Do you miss me?
Btw, kali ini Hana mau share pengalaman Hana belanja mug di tees.co.id :)

Hana baru saja membeli dua mug ravenclaw dari Stellabookisharts Store di https://tees.co.id/stores/stellaarts



Lucu ya? :D


Keduanya Hana beli terpisah. Harga mugnya masing-masing Rp 55.000, belum termasuk ongkir dari Jakarta dan biaya transfer bank. Bank yang digunakan Tees adalah BCA and Mandiri

Ravenclaw Splatter

Ravenclaw watercolor
Buat yang belum tahu, Tees.co.id adalah sebuah wadah yang memberikan kesempatan dan kemampuan kepada setiap orang untuk berjualan produk-produk dengan desain yang diupload sendiri.

Stellabookisharts Store adalah salah satu store di tees.co.id yang dimiliki oleh Stella Wenny. Stellabookisharts Store menyediakan desain yang berhubungan dengan buku.




Hana suka tampilan website tees. Mudah dimengerti :D Selain itu, Hana suka pilihan jenis produknya yang banyak. Ada mug, kaos, tote bag, bantal, phone case. dll.  Tapi Hana belum pernah belanja produk yang lainnya, jadi Hana cerita tentang pengalaman Hana beli mug aja ya.

Saat daftar di tees, Hana mendapat voucher 25rb tanpa minimun pembelian dengan mengaktifkan akun (menclick link yangg dikirim via email), kode vouchernya berlaku untuk dua minggu.

Jika kamu tidak mendapat voucher 25rb, jangan khawatir. Tees indonesia sedang ada promo diskon 30 persen sampai akhir bulan Juni 2017, coba gunakan kode "KOTA" ketika check out.

Dari email pemesanan dibilang prosesnya akan memakan waktu 4-8 hari kerja dan tidak membutuhkan konfirmasi pembayaran.
Kenyataannya:
* Hana langsung membayar satu jam setelah pesan tapi anehnya Hana tetap mendapat SMS dan email tagihan . Saat Hana komplain ke CS, dia bilang kalau proses pengecekannya masih manual. Saran Hana sih soal konfirmasi pembayaran diperbaiki.
Jika memang butuh konfirmasi pembayaran, lebih baik bilang daripada bilang tidak butuh konfirmasi, tapi tetap dapat sms tagihan padahal sudah bayar. Hana tidak keberatan kok melakukan konfirmasi pembayaran, kalau itu bisa mempercepat transaksi. :)

*Lama proses
Pembelian pertama, ravenclaw splatter, Hana pesan tanggal 3 Mei, diproses tanggal 4 Mei, dikirim tanggal 9 Mei dan tiba 11 Mei. (8 hari)
Pembelian kedua, ravenclaw watercolor, Hana pesan tanggal 16 Mei, diproses tanggal 17 Mei, dikirim tanggal 23 Mei dan tiba tanggal 27 Mei (11 hari tapi ini karena ada hari libur/weekendnya long weekend kalau ga salah inget)

Packagingnya dibungkus bubble wrap tebal.

Suka sama mugnya karena ternyata diprint bolak balik.
Hasil warna desain lebih gelap dari yg Hana kira (birunya lebih gelap dan warna emas seperti warna orange) tapi kualitas printnya bagus kok.. Makasih tees! :D

Contoh kalau hasil printnya lebih gelap
di web kuning

di web warna kuning hasilnya malah jadi orange XD

Sumber: Instagram @stellabookishart

Overall, cukup puas belanja di tees. :D Semoga proses konfirmasi pembayarannya bisa lebih cepat dan warnanya hasil print bisa lebih mirip desain!
2 komentar on "Pengalaman Belanja Mug di Tees.co.id"
  1. Lucu mugnya. Dl aq jg pernah beli kaos dari tees. Ambil ukuran besar ternyata kebesaran. Soalnya kl ambil ukuran standar takutnya kesempitan. Kalo hasil printnya bagus sampai skrg masi awet

    BalasHapus
  2. Wah, akhir2 ini aku emang lagi nyari tempat buat beli mug berbau buku, tapi gatau dimana, tapi setelah baca review kakak jadi pengen coba belanja di tees. thanks kak!

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature