Top Social

Eh? Hm....

|


hari ini lupa kalau sekarang tanggal 19 malah ingetnya tanggal 18…
Fakta lain yang mengejutkan ternyata kaup masih banyak pr yang harus dikerjakan … ngga sesimpel itu..

Untuk memenuhi target resolusi 2013, Hana googling info lomba dan ternyata ada banyak lomba.. pengen ikut semua.. tapi gue mampu ga ya? terus tenyata ada yg deadline daftarnya besok.. which means gue harus resechule jadwal? eh liat nanti deh gue ikut pa ngga…

hari ini lunch di sinar garut dan gue pesen chicken teriyaki.. suka saladnya karena mayonaisenya encer dan ngga  bau amis tapi sempet kaget sama harganya.. karena tulisannya tuh chicken teriyaki tuh 16 tapi ternyata 19.. apa karena ditambah nasi ya? hm.. :/


terus hari ini dipinjemin buku akutansi keuangan sama fida (makasih fida :D) sayangnya harus dibalikin besok… bête deh sama perpus FE yang cuma minjemin buku satu hari >.<
Be First to Post Comment !
Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature