Top Social

Hal yang gue sukai dari shalat berjamaah

|

hal yang gue sukai kalau shalat berjamaah adalah ngeliat beragam macam orang dari usia dan suku yang berada dalam shaf. Mereka bersebelah-sebelahan dalam menghadap Allh. yang berada di shaf depan adalah orang-orang yang datang di masjid terlebih dahulu, tidak peduli apakah dia anak kecil, miskin, remaja, dewasa, ornag kaya dan dari suku apapun. Ketika dia tiba di masjid lebih awal, dia akan mendapat barisan pertama. Gue suka perasaan yang muncul ketika shalat berjamaah kayak tenyata gue ngga sendirian, dan perasaan bahwa gue ngga boleh sombong, gue bukanlah siapa-siapa di antara kumpulan manusia lainnya. 
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature