Top Social

Will I fall in Love?

|


“Gue berencana balik ke fakultas, Hana”. Jawaban tersebut berulang kali gue dengar setiap bertanya pada salamers i5 apakah mereka akan ikut SALAM 16. Aku termenung, akan seperti apa SALAM 16 nanti? penuh wajah baru yang asing? mungkinkah aku jatuh cinta pada salam 16 seperti mencintai SALAM i5? Gue sadar gue tipe yang butuh proses agak lama dalam hal beradaptasi dengan orang-orang baru… takutnya kondisi gue yang seperti ini membuat gue sulit jatuh cinta dengan SALAM UI 16.. Kemudian pas kumpul salamers pertama kali di gedung B1 FMIPA UI,  gue dapet surat cinta




dan gantungan kunci ini…


gantungan kuncinya ternyata ada kacanya pas di balik..
Jadi, waktu selesai baca "The great person is behind this" dan kemudian membalik gantungan kunci, taraaaaaaaaaaaa~~~
gue mendapati
muka gue :’)
dada gue bergemuruh… tiba-tiba rasanya ingin menangis..
sumpah BPH salam nya kreatif banget dalam hal merebut hati..
apalagi merebut hati seorang hana :')
kayaknya gue ngga perlu khawatir soal apakah gue bakal jatuh cinta dengan SALAM 16..
karena detik ini, gue  mulai jatuh cinta sama SALAM 16  (ノ´`

SALAM UI 16

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature