Top Social

The answer of I Wonder. ..

|

Wisuda tak hanya tentang sebuah akhir sekaligus awal perjalanan, tapi juga tentang janji yg paripurna pada orang tua, janji membangun agama dan bangsa, suka cita, juga debar menatap masa depan..
Wisuda juga artinya bunga dimana-mana, hadiah, pelukan, ucapan selamat, dan doa-doa yang dilangitkan 
Choirunnisak Fauziati 





Alhamdulillah I made it \(^0^ )
I graduate :D


On 23rd of February 2013, I asked several question in my post entitled I Wonder... :D
Now I got the answer :D

Well this the question


  1. Siapa yang bakal ngasih hana bunga/hadiah/boneka saat wisuda? Berapa orang?
  2. Siapa yang akan mau datang dan minta berfoto bersama Hana?
  3. Siapa yang bakal ngisi komentar di wall of fame yang biasanya dipajang di lorong menuju Kantin lama?
  4. Gue dateng dan melihat ada yang bawa keluarga besar.. kira2 keluarga besar gue bakalan dateng ngga ya kalau pas Hana wisuda?
  5. Bisakah hana lulus 3,5 tahun?
  6. Bisakah hana jadi wisudawan terbaik?
  7. Apakah para wisudawan itu shalat zuhur dan asharnya dijama?
  8. Nanti pas wisuda, Hana ke salon apa ngga?
  9. pakai kebaya kah? kalau iya, pakai warna apa?

The answer:

1. Hana dapet bunga dari Fida (pas lulus sidang), boneka bunga dari Kak Akbar (sehabis gladi), pas wisuda dapet bunga dari keluarga Hana, Hana Talita, Nia, Ranti, Kelompok Liqo, Ichin, Kak Heni, Teh Enung, Langit, Swanny, dan masih banyak sampai gue lupa siapa aja yang ngasih bunga.. hehe

Hana dapet kado dari Hanata selimut (pas lulus sidang), pas wisuda dapet cokelat dari Kak Ana, dapet buku Kompromi Dua Hati dari Kame, notebook dari Kak Hafil, pin dari Anggi, dan boneka dari Afa


2. Banyak, ngga inget gue...

3. belum bisa dijawab... belum wall of fame (ini menyusul)
4. keluarga besar gue ngga dateng, tapi keluarga gue dateng :D
5. Ya, bisa :D
6. Ngga, wisudawan terbaik psiko itu Shahnaz Safitri :D But i am happy for her
7. Hana ngga tahu wisudawan yang lain tapi hana shalatnya dijama, pengennya ngga sih
 tapi umi bilang jama aja... hehe..  Soalnya niatnya mau langsung pulang ke Karawang habis wisuda
8. Ngga, Hana ngga ke salon. Hana ke salonnya pas yudisium
9. Ngga, Hana ngga pakai kebaya, tapi pakai gamis :D Warna hijau merah :D
Be First to Post Comment !
Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature