Top Social

Gue butuh meja SMA!!!!

|


Gue rasa dari baca judulnya aja kalian tahu masalah apa yang tengah gue hadapi. Jadi, begini ceritanya :
Dulu waktu SMA, gue selalu berkhayal duduk di bangku2 kuliah yang kecil itu. Kesannya keren dan praktis gitu. :)

Dan sekarang ketika gue kuliah, gue menyadari kalau meja kuliah tu kecilnya minta ampun. Well, setidaknya buat gue meja kuliah tuh sempit. Catet, bukan karena gue gemuk meja kuliah itu sempit, tinggi badan gue cuma 150cm  dengan berat badan 39kg. Sempitnya meja disebabkan gue tipe yang selalu bawa barang selengkap dan sebanyak mungkin. Tempat pensil gue aja isinya cukup lengkap dari spidol, staples, stabilo, pulpen warna, tip-ex, post-it, dll. Intinya tempat pensil gue tuh cukup lengkap. Gue juga tipe yang bawa semua buku teks yang dibutuhkan. Kalau di silabus suatu mata kuliah disuruh bawa dua buku, ya gue bawa dua buku. Isi tas gue juga selalu penuh karena gue bawa binder beserta cadangan isinya, mukena, payung, tempat minum, laptop, agenda, dan benda-benda yang menurut gue perlu dibawa.  Dengan barang bawaan sebanyak itu, meja gue tidak cukup...

Masalah lainnya adalah banyak banget barang gue yang berjatuhan ketika gue simpen semua barang tersebut di meja. Temen2 kuliah gue sering banget bilang “Barang apa sih yang ngga pernah loe jatuhin?”,“Si Hana selalu aja ngejatuhin barang.”, “Kapan sih loe ngga ngejatuhin barang?”, “Sekali-kali loe jangan keluarin banyak barang/bawa barang banyak deh”

Err... gue juga sebenernya ngga mau ngejatuhin barang tapi barang tersebut berjatuhan kalau gue gerak dikit aja. Gue kadang bercanda kalau gaya gravitasi suka sama barang2 gue. Well, sebenarnya gue selalu bawa banyak barang adalah karena gue adalah seorang melankolis yang lebih suka mencegah atau prepare. Gue bawa barang sebanyak mungkin jadinya ketika gue butuh something, gue tinggal buka tas gue. Gue ngga ngerepotin orang dengan pinjem barang ataupun ngeluarin duit lebih karena harus beli sesuatu yang gue punya tapi ngga bisa dipake karena gue ngga bawa.

Gue inget banget waktu jalan bareng2 temen gue, dan kami berencana iseng tukeran tas demi mencoba meringankan beban kami. Temen2 gue ngga da yang mau bawa tas gue. Gue ketawa kalau inget hal itu. :D
Yang paling parah adalah ketika tas gue masih penuh padahal gue kuliah cuma satu mata kuliah. Gue sendiri juga sering bertanya2 apa yang sebenarnya gue bawa samapi tas gue bisa seberat itu. Lho kok jadi curcol tas berat bukannya meja ya? 


Yah.. pokoknya  gue kangen meja SMA, tempat dimana gue bisa nyimpen barang2 gue di kolong meja dan bisa nyimpen buku serta barang sebanyak apapun. J

 gambar kursi kuliah diunduh dari www.gudangfurniture.com/images/k1008.jpg
gambar meja sma diunduh dari http://wb6.itrademarket.com/pdimage/29/s_1102029_s2020010.jpg
2 komentar on "Gue butuh meja SMA!!!!"
  1. hana... tulisan yang bagus. gambarnya juga bagus. *ngelantur
    tulisanmu mewakili unek-unek aku juga :)

    BalasHapus
  2. hahahaha makasih pujiannya ;D alhamdulillah :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature