Top Social

Ternyata Jaket Hitam itu...

|
Sore hari di teras rumah

Raissa: "Han, itu jaket loe?" sambil menunjuk jaket hitam yang Hana kenakan


Hana: dengan pede jawab   "Bukan, jaket memey." karena Seinget gue ngga punya jaket warna hitam dan jarang banget milih warna hitam kalau beli baju.
Raissa: "Lah tulisannya psikologi?"

Hana:  Cek jaket bagian depan. Kaget menemukan ada tulisan psikologi. Berusaha negok ke belakang buat liat tulisan jaket.
Ngga bisa liat sih tapi jadi inget kalau psycho10geek punya jaket angkatan.

Hana : "Eh iya gue lupa gue punya jaket angkatan."
Raissa: "Gue aneh. Loe bilang jaket punya memey tapi tulisannya psikologi. Gimana sih? Hahaha"
Hana: nyegir. "Jarang gue pake sih. Gue ingetnya punya kaos angkatan."
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature