Top Social

Dewasa

|

Buat yang pernah baca post Getting Married: Amanah Aminah , Hana akan memberi tahu nama teman akan menikah di post tersebut (sekarang Alhamdulillah udah sah).
Dia adalah.....




FATIN!
(^0^)/

Undangan dari Fatin


Nah di post tersebut, Hana memprediksi bahwa Barkah-lah yang akan menyusul.
Ternyata Hana salah, Saudara-saudara.
Setelah Fatin, temanku Renita yang menyusul.
Barakallah ya buat Fatin dan Renita :D

Untungnya Barkah tidak lama kemudian, benar-benar menyusul.
Jadi prediksiku ngga salah-salah banget dong?
(Salah mah salah aja ya?Malah nawar ^_^v) Hehehe

Ya! Semalam kabar gembira itu datang, Barkah akan menikah dengan sesama Psikologi UI 2010 juga, Sorayya (Ayya).
(^0^)/
Mereka akan jadi pasangan pertama yang satu angkatan dan jurusan diantara Psikologi UI 2010.
(^_^)
Barakallah ya Kalian berdua :D Semoga lancar sampai hari H.

Undangan Barkah dan Ayya

Kalau di post yang lalu Hana menyadari bahwa temen-temen Hana yang menikah terlebih dahulu adalah yang tipe pemimpin.
Kali ini melihat Ayya, Hana justru diingatkan oleh karakter yang lain: Dewasa.

Entahlah, kata itu yang terlintas kalau lihat Ayya.
Dan asosiasi kata dewasa dengan Ayya mulai muncul di otak semenjak tahun terakhir kuliah.

Hana pernah satu kelompok sama Ayya tapi di semester 3 dan kemudian jarang ketemu karena beda peminatan.
Alhamdulillah dipertemukan kembali di tahun terakhir kuliah.

Kaget lihat perubahan Ayya.
Ayya yang dulu pakai celana jeans berubah pakai rok dan jilbabnya pun lebih lebar/panjang.
Melihat Ayya terasa menyejukkan.
Terus somehow transformasi Ayya membuat Hana merasa kalau ternyata berjilbab lebar dan pakai rok bisa membuat terlihat makin cantik. :)
Terlebih lagi, Ayya sering jadi imam shalat di mushala perempuan yang terletak di Gedung H2 Fakultas Psikologi UI.
Hana suka mendengar lantunan ayat-ayat Al-Quran yang dibacakan oleh Ayya.
Pokoknya auranya Ayya, aura dewasa gitu deh.
Hehehe

Semoga pernikahan Ayya dan Barkah diberkahi oleh Allah dan melahirkan banyak kebaikan.
“Barakallahu laka wa baraka ‘alaik, wa jama’a bainakuma fi khair”


Be First to Post Comment !
Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature