Top Social

Kenapa Bukan Buku?

|
Beberapa waktu lalu sempat keheranan karena sahabatku tidak memberiku hadiah buku terlepas mengetahui aku menyukai buku.
Hal tersebut menjadi misteri (yang ingin kuketahui tapi terlalu malas untuk kucari tahu jawabannya) untuk beberapa waktu.
Sampai kemudian aku sendiri mengalami berada di posisi sahabatku.
Seorang teman yang aku ketahui menyukai buku hendak menikah dan tentu saja aku pada awalnya berniat memberi dia buku tentang pernikahan atau pendidikan anak tapi kemudian aku sadar satu hal: dia suka buku!
Dia suka membeli dan membaca buku.
Bahkan dia suka membaca buku tentang pernikahan atau pendidikan anak.
Huft..
Takutnya buku yang akan kuberikan justru sudah dia miliki.
Jadi alih-alih memberi buku, aku memberinya hal lain.

Jangan-jangan pikiran sahabatku juga seperti itu?
Image Courtesy of Maliha Mannan at unsplash.com



Note: Tulisan tentang buku sekarang pindah ke blog Hana Book Review (hanabilqisthi.wordpress.com)

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature