Top Social

Selingkuh!

|
Aku tidak mengerti dengan wanita yang membenci selingkuhan suaminya. 
Seharusnya mereka membenci suaminya juga, selingkuh kan melibatkan dua pihak.
Bukankah berarti suaminya terlibat?
Kenapa sering kali hanya pihak perempuan yang disalahkan? 
Selama ini itulah anggapanku dan disinilah aku sedang menjilat ludahku sendiri. 
Aku baru saja menampar gadis selingkuhan suamiku di rumahnya. 
Gadis itu memegangi pipinya dan memicingkan matanya seolah tidak percaya apa yang baru saja dia alami. 
Suamiku tiba-tiba masuk, datang entah dari mana. Wajahnya merah karena marah, dia berbicara sambil menunjuk-nunjukku tapi aku tidak bisa mendengar apa yang dia katakan. 
Apakah dia malah marah padaku? Apakah dia menyalahkanku?
Semuanya terasa blur, badanku lemas, dan telapak tanganku berkeringat. 
Aku selama ini tidak pernah menampar seorang pun dalam hidupku.
Apakah ini mimpi? Mimpi yang buruk?
Seolah kehilangan kendali, tawa histerisku menggema memenuhi ruangan.
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature