Top Social

Blum punya

|
“Mas, pesen es campur tapi jangan pake es ya.. Terus minumnya jus melonnya satu, ngga pake es juga ya,Mas. sama baksonya jangan pake….”

“Jangan pake mangkok, Mas!” potong Ryan.

Sheira memandang Ryan sinis. “Enak aja! Boong Mas! Baksonya tuh ngga pake bawang sama seledri.”

“Habis pesenan loe aneh banget. Masa es campur ngga pake es? Nanti namanya campur dong?’ Ryan terkekeh.

“Uugh.. Ryan..” Sheira memukuli punggung Ryan, tapi karena pukulan Sheira tidak bertenaga Ryan tertawa dibuatnya.

“Loe kan tahu kalau gue tuh alergi sama yang namanya es” jelas Sheira sambil mencari tempat duduk di kantin.

“Aduuh.. kacian bener sih hidup loe.. seumur hidup ngga minum es. Gue sih pasti udah mati,ngga sanggup deh.” Ryan mengunpkan keprihatinannya dengan nada mengejek.

Sheira tidak menggubrisnya, dia menemukan bangku kosong dan duduk sementara Ryan mengikutinya.

“O ia, catet ya sebelum loe ngeledek gue lagi. Gue juga alergi sama yang namanya coklat dan keju.” jelas Sheira dengan mimik serius seolah hal yang baru dia sebutkan adalah berita utama hari ini.

“Hah?!” Mulut Ryan mangap lebar.
“Yang bener loe?! Alergi sama es aja udah aneh. Apalagi alergi sama coklat dan keju. Penyakit loe ngga elit amat sih.” Ryan menggeleng-geleng kepala.

“Ngga elit darimana? Kan jarang yang punya penyakit kayak gue. Berarti penyakit gue elit dong?”

“Gue kacian ngeliat ke loe, Ra.” Ryan menatap Shira dengan ekspresi kasihan yang dibuat-buat.

“Awalnya emang ngga sih, tapi lama-lama gue terbiasa juga kok.” ungkap Sheira.

Ryan mendesah dan menepuk-nepuk pundak Sheira. “Ra, lebih bae loe ngga usah hidup aja deh.” katanya dengan nada prihatin. “Kacian gue ngeliat loe..”

Mata Sheira melotot. “Awas, ya, Riaan!! Tegaa banget sih loe!”

“Eits, Eits, gue minggir, gue minggir.”

Sheira menunda marahnya karena dia kebingungan. “Kok minggir sih?”

“Dasar Lola (loading lama)! Kan tadi loe bilang awas, ya gue minggir lah.”

“Ooh..” Mulut Sheira membentuk huruf O.

Ryan tertawa ngakak.

Sheira kembali kebingungan namun dia tersenyum simpul dan kemudian “Dasar gila!”.

“Enak aja gue dibilang gila?!”

“Terus kenapa ketawa?”

“Habis loe lucu, masa marahnya ngga jadi?” Ryan nyengir lebar.

Sheira ikut tertawa mendengarnya.
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature