Top Social

Upgrade Computer Vs TV Baru

|
Senin,29 Desember 2008

Selama 3 hari kemarin Umiku tak pernah bosan bertanya "Menurut Jeje mending beli TV apa upgrade computer?"

Dan aku juga tak pernah bosan menjawab "Upgrade Computer-lah. TV kan masih bagus & bisa dipake,Mi! Udah computer aja."

Kemudian umiku akan membantah "Diih.. Je. TV kita teh dah kuno. Umi malu kalau main ke rumah temen-temen umi. Mereka TVnya bagus-bagus. Kalau mereka main ke sini, umi kan malu. Upgrade komputernya nanti aja ya,Je" beliau memohon.


Aku bersikukuh "Gak apa-apa kok,Mi TV kita jelek toh kita jarang nonton TV. Mending upgrade komputer. Lagipula umi kan dah janji sama jeje."


Umi juga ngga mau kalah. "Upgrade komputernya lain kali aja ya."

Akhirnya beliau pun mengakhiri diskusi dengan melakukan pemungutan suara. Kedua adikku tercinta menjawab "Terserah." yang secara sepihak diartikan oleh umi sebagai dukungan atas usulannya. Aku pun kalah suara 3 : 1. Aku cemberut. Bagus.

Dan hari ini,TV baru itu datang. TV itu ukurannya 29 inchi,Flat,dan bermerek Samsung.
Awalnya aku kurang suka. Tapi setelah dipikir-pikir,ini lebih baik daripada ngga sama sekali. Masalahnya umiku tuh plin-plan. Aku sering sekali melewati kasus sepertinya yang berakhir buruk karena umiku menghabiskan uangnya untuk makan kami sehingga akhirnya kami batal membeli keduanya.
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature