Top Social

I wonder...

|



Siapa yang bakal ngasih hana bunga/hadiah/boneka saat wisuda? Berapa orang?
Siapa yang akan mau datang dan minta berfoto bersama Hana?
Siapa yang bakal ngisi komentar di wall of fame yang biasanya dipajang di lorong menuju Kantin lama?


Kak Rimba, me and Kak Vina

Me, Kak Reza, Kak Ardhy, dan Kak Fajar


Pertanyaan –pertanyaan itu muncul saat gue dateng ke wisuda semester ganjil di tahun 2013 lalu (tanggal 9 Februari 2013). Ini pertama kalinya gue dateng ke wisudaan sebagai pengunjung (junior) yang mau ngucapin selamat ke senior-senior yang wisuda. Sebelumnya gue ngga pernah karena gue ngga kenal deket juga sama yang wisuda dan hal tersebut membuat gue tersadar akan satu fakta bahwa gue ngga deket sama junior gue di Psikologi .

 Hm… I wonder… 


pertanyaan lainnya:
Gue dateng dan melihat ada yang bawa keluarga besar.. kira2 keluarga besar gue bakalan dateng ngga ya kalau pas Hana wisuda?
Bisakah hana lulus 3,5 tahun?
Bisakah hana jadi wisudawan terbaik?
Apakah para wisudawan itu shalat zuhur dan asharnya dijama?
Nanti pas wisuda, Hana ke salon apa ngga?
pakai kebaya kah? kalau iya, pakai warna apa?


2 komentar on "I wonder... "
  1. gue juga suka mikir gitu kok han, tapi yaudah lah ya gak usah banyak dipikir. gue sih, kalo bisa wisuda aja kayanya udah akan bersyukur luar biasa. gimana enggak, orang kaup doang aja udah bikin pengen pingsan. belum kompre loh padahal dan baru kuliah 2 minggu. kek mana pulak nanti sidang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ada temen nya :D iya niat gue nulis ini supaya ngga kepikiran lagi kok nov :D entah kenapa kalau udah nulisin hal-hal yang ngeganggu pikiran, rasanya masalahnya udah selesai *padahal belum tentu XP

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature