Top Social

Menyemangati Diri Sendiri

|
Masih soal skripsi...
 Belakang ini gue ngerasa ngga semangat pas ngerjain skripsi
tapi gue tahu, gue ngga boleh terus-terusan dalam kondisi ini..
so, gue mencoba menyemangati diri sendiri dengan kirim pesan WA (Whatsapp) ke diri sendiri

Hahaha... Gue ngerasa diri gue ada-ada aja karena ngirim pesan ke diri sendiri... XD
Terus jadi mikir temen-temen yang lagi skripsi ngerasain hal yang sama juga ga ya?
Dan akhirnya gue iseng ngirimin pesan "Semangat" ke temen-temen gue...













Sempet kaget ternyata respon temen-temen gue cukup positif  :D Better than I expected :D Alhamdulillah :D
Ternyata menyemangati orang lain membuat gue lebih semangat :D



Be First to Post Comment !
Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature