Top Social

Unexpected Gift: PSku baik sekali ^0^

|


Dua lembar uang dua ribu dan selembar uang seribu rupiah
itu adalah jumlah uang yang tersisa di dompetku sejak hari rabu siang
Untungnya hari ini adalah hari kamis sehingga aku bisa berpuasa dan itu berarti aku bisa menekan pengeluaran

dan hari ini aku dan teman-teman satu payung skripsi berjanji patungan 50ribu rupiah perorang untuk hadiah bagi partisipan fogus group discussion(fgd) pasangan menikah via taaruf yang akan diadakan sabtu ini
hahaha..

Aku berpikir jika tiba waktu untuk patunga, mungkin aku akan mengajukan diri sebagai orang yang mengumpulkan uang (bendahara) sehingga aku bisa menunda waktu untuk patungan uang,
mungkin saja sore ini atau esok hari, aku akan mendapat kiriman uang dari orang tua atau beasiswa tanoto. ya, semoga..
Hana      : “Mba Sari (nama pembimbing skripsi hana), saya dan teman-teman saya berencana membeli suvenir untuk partisipan fgd nanti. Menurut Mba bagaimana?”
Mba Sari :“Ngga usah han. Saya berencana memberikan uang transport kepada mereka. seorang lima puluh ribu.”
 Hana : O.O (dalam hati : eeeeeeeeeeeeeh?)
Mba Sari : “ya, mereka (partisipan) pada tinggal dimana Hana?”
Hana : yang hana tahu depok, Mba
Mba Sari : Ya, kita kasih 50ribu aja perorang, ngga usah suvenir
Hana      : *speechless
 (langsung ngitung di pikiran, partisipan ada 4 pasangan, dan itu berarti delapan orang, 8x50ribu=400ribu....... :o banyak banget ... )
Hana      :                Makasih banyak Mba Sari :’) (terharu, mba sari baik banget.. alhamdulillah makasih ya Allah)
aku pun bergegas menceritakan hal ini ke salah seorang teman satu payung skripsi, ria anggraini
Hana      :               Riaaaaaaa... kita ngga usah patungan buat hadiah partisipan... Mba Sari mau ngasih uang transport 50rb satu orang” :D
Ria          :               lhamdulillah .. rezeki kita berarti, Na
Hana      :               Ya, gue nggga nyangka.. loe tahu ngga? duit di dompet gue tinggal lima ribu.. gue sebenernya sempeet bingung buat patungan kita .. tapi  gue pikir Allah pasti ngasih jalan..
Ria          :               Han, kalau loe ngga punya uang, loe bilang aja sama Ria. Jangan sampai kayak gitu
Hana      :               Hahaha.. Ngga Ria.. gue ngga mau ngutang.. ngga suka ngutang soalnya..
lagian sekarang masih kamis, gue mau nunggu dulu.. sapa tahu gue dikirim uang kalau besok gue masih ngga ada, gue baru mikirin gimana ngatasinnya.. sebenarnya
di atm gue masih ada 80rb sih.. tapi gue belum mau ambil, jaga-jaga aja..


Alhamdulillah :D terima kasih ya Allah :D ngga nyangka :D
Allah baik banget memberikan hal yang tidak terduga dan merasa bersyukur banget punya pembimbing skripsi sebaik Mba Sari :D Alhamdulillah :D









Be First to Post Comment !
Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature