Top Social

Han, loe ga ...?

|
Salah satu pertanyaan yang sering ditanyakan temen-temen Hana ketika Hana baca buku tentang nikah atau ta'aruf adalah "Han, loe ngga galau bacanya?"

Gue ngga ngerti apa hubungan baca buku tentang nikah/taaruf dan galau...
karena jujur aja baca buku tentang nikah itu lebih sering membuat gue menyadari gue masih banyak PR untuk siap menikah dan terkadang malah bikin gue takut nikah.. ada juga buku yang berdampak malah jadi semangat nikah...
Tapi kalau galau?
No

Gue justru galau kalau habis baca novel atau komik romance, soalnya jadi jatuh cinta sama tokoh utama cowoknya dan gayal pengen punya suami kayak gitu.. yah walalupun sering banget gue nyadar kalau cowok kayak gitu ngga ada..


pertanyaan kedua yang sering ditanyakan lainnya adalah "Han, loe ngga malu beli buku begitu (tentang nikah)?"
NGGA!
reaksi temen-temen hana biasa bakal lebih kaget lagi pas tahu Hana beli buku -buku tentang nikahnya sendirian (ngga ditemenin)..
I do not get it..
Menurut gue sih pernikahan itu penting dan harus dipersiapkan jauh-jauh hari..
mungkin karena kegagalan pernikahan  orang tua gue juga membuat gue jadi pengen belajar banyak tentang pernikahan dan ngga mau ngulang kesalahan yang sama :)


I will not make the same mistakes that you did
I will not let myself
Cause my heart so much misery
I will not break the way you did,
You fell so hard
I've learned the hard way
To never let it get that far

:') 
Be First to Post Comment !
Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature