Top Social

Allah begitu baik

|
Berada di tahun terakhir kuliah
Ternyata membawa dampak perubahan persepsi orang terhadapku 
Aku sudah dianggap lebih tahu.. 
Sering sekali jadi tempat bertanya masalah agama.. 
teman-teman sebaya dan adik kelas pun menganggap aku termasuk orang yang shaleh.. 
Saat kutanya mengapa mereka berpikir seperti itu?  
Mereka menjawab bahwa karena aku berada di SALAM UI..
Eh?
Aku pun sering diminta jadi imam shalat (sesama cewek)
Mendengar anggapan mereka tentangku membuatku kaget dan takut.. 
Aku tahu diriku tidak sebaik yg mereka sangka.. 
Masih banyak yg harus diperbaiki.. 
Masih banyak yg harus dipelajari..
Aku takut mereka kecewa mendapati diriku tidak sebaik sangkaan mereka
Aku takut salah menjawab
Aku takut tidak becus menjadi imam...
Di sis lain, Aku merasa konyol mendengarnya...
 mengapa keberadaanku di SALAM UI membuat temanku berkesimpulan aku saleh? 


Saat kuceritakan ini sama teh enung, dia tersenyum dan berkata
"Bukankah itu tandanya Allah menjaga penilaian orang terhadap Hana?  Allah masih menjaga aib Hana.."
Woaaaaaaaaaaa.. :O
Hana ngga kepikiran sampai situ...
Alhamdulillah
Ya Allah, aku malu sekali..
Begitu banyak dosa dan kesalahan yg aku lakukan dan Kau masih menjagaku.
:')

 "Ya Allah, janganlah Engkau hukum aku karena apa yang dikatakan oleh orang-orang itu. Dan ampunilah aku dari apa yang tidak mereka ketahui (dari diriku). semoga aku lebih baik dari yang mereka sangka"
Amin :)
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature