Top Social

Kurasa

|
Kurasa Tuhan mempertemukanku denganmu agar aku tidak merasa penasaran
Agar nanti ketika diriku di masa depan melihat kebelakang
Aku tidak menyesal dengan pilihanku
Dan berhenti bertanya-tanya
Apa yang akan terjadi jika aku mengatakan aku mencintaimu?
Apa yang akan terjadi jika aku mengajakmu menikah?

Aku tidak menyesal telah jatuh cinta padamu
Ataupun mengajakmu menikah
Yang aku sesali adalah aku mencintaimu melebihi Pemberi Cinta
DIA telah memberiku hadiah, yaitu cinta kepadamu
Tapi aku tidak pandai bersyukur dan menjaga hati
Kau tahu,Jikapun kehidupanku diulang, 
kurasa aku akan tetap kembali jatuh cinta kepadamu dan mengajakmu menikah
Tapi kuharap aku bisa lebih bijak
Mencintaimu karena Allah
dengan kadar cinta yang diperbolehkan olehNya


Terima kasih, sekarang kutemukan jawabannya

Image Courtesy of Unsplash at pixabay.com

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature