Top Social

Way Back Into Love

|

Image Courtesy of Openclips at pixabay.com


Aku bersyukur Tuhan mempertemukan kita
Mengirimmu masuk dalam hidupku
Tadinya aku sudah memutuskan untuk menyerah
Untuk berhenti memulai dan berharap
Aku bertanya pada diriku sendiri
mungkinkah aku bisa kembali mencintai
Kemudian kamu melompat masuk dalam hidupku
Mengjungkirbalikan rasa pesimisku
Menyadarkanku bahwa sepertinya Tuhan tidak mau aku menyerah
dan ingin bilang bahwa aku masih mampu mencintai
Tidak peduli sudah sehancur apapun hatiku
Harapan itu masih ada
Terima kasih telah berperan sebagai pengantar pesan yang baik




Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature