Top Social

Bukan Kebetulan

|
"Kalian percaya ngga kalau Allah lah yang menggerakan hati dan  jari-jari kita untuk daftar di SALAM UI?" ujar kak Nesti, sekretaris jenderal SALAM UI 14 saat penyambutan staf SALAM UI 14.
Aku terhenyak mendengarnya.
Aku berpikir aku bisa masuk SALAM UI karena aku membuat keputusan memilih SALAM UI.
Ucapan Kak Nesti membuatku tersadar aku lupa bahwa Allah lah yang memiliki kuasa atas hidupku, tubuhku dan segala hal.
Tiada yang dapat terjadi tanpa seizin Allah.
Dan aku bersyukur karena Allah  telah menggerakkan hati dan jariku untuk mendaftar di SALAM UI.



Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature