Top Social

Happy Day with Fida

|
Assalammu’alaikum Guys

Hana menghabiskan sabtu ini bersama sahabat Hana, Fida. Kami berjanji bertemu untuk makan siang di Happy Day Restaurant.

Hana pergi ke Happy Day Restaurant dari halte Monas naik City Tour Bus Jakarta. 
Temen Hana, Retno yang pernah ke sana bilang kalau Hana berhenti di Halte Pecenongan, tapi Hana liat busnya setelah dari monas, berhenti di halte ANZ. 
Hana jadi ngga yakin untuk turun. Pas busnya jalan 10 detik kemudian, Hana lihat dong Plang Happy Day Restaurant. 
Karena Hana tahu city tour bus ngga bisa berhenti seenaknya, Hana berharap halte selanjutnya ngga terlalu jauh, jadi hana bisa jalan untuk balik lagi. 
Ternyata busnya berhenti di Halte Pasar Baru. Hana berhenti di situ, terus jalan kaki balik arah ke Happy Day. Pas Hana sampai ke sana, Fida belum sampai. 
Ada hikmahnya ternyata, kalau Hana tadi langsung turun di halte Bus ANZ, masa tunggu Hana nunggu Fida akan lebih lama jadi Hana dibiarkan salah turun biar Hana jalan-jalan dulu. Hehehe (padahal emang Hananya aja yang suka nyasar).
Alhamdulillahnya Hana selamet sampai meski sempet nyasar.

Desain interior Happy Day Restaurant  bagus. Hana suka juga sama taglinenya “Every day is a happy day”. Hana pesen grilled chicken steak dan kiwi sparkling.

Baiknya restaurant ini ngasih snow ice gratis kalau makan di tempat terus follow dan tweet @HappyDayRestaurant. Hana sudah coba dan alhamdulillah dapet snow ice gratis. \(^0^)/

Sayangnya pencahayaan restaurantnya ngga bersahabat buat foto-foto berdua, tapi sangat mendukung untuk foto makanan. Hana ngerasa hasil foto makanan bahkan lebih baik dari persepsi Hana ngelihat makanan tersebut langsung.

Hana dan Fida


Selesai makan, kami berdua berencana naik  City Tour Bus, tapi setelah hampir satu jam menunggu, busnya ngga dateng-dateng. Akhirnya kami memutuskan berjalan dan naik bus transjakarta saja. Pas kami di seberang halte bus transjakarta Pecenongan, City Tour Busnya lewat dong. Hahahaha
Belum rezeki. Bye-bye deh!

Kemudian kami memutuskan untuk ke GI. Sampai GI kami merasa kehausan dan memutuskan ke Carls Jr, karena inget minum disana bisa refill. Hehehe..
Btw, Hana pesen Crisscut Fries dan kaget pas tahu Crisscut Friesnya lebih banyak dibanding bayangan Hana. Alhamdulillah. Hana juga terharu pas Mas-masnya udah nyediain saus sambelnya, biasanya kan self-serving kalau ke fast food.
Btw, Hana merasa tersindir sama tulisan di cup minuman Carls Jr. “Eat like you mean it.”

Berapa kali ya gue denger orang bilang “Han, loe makan tuh kayak kepaksa, kayak ngga nafsu. Kalau loe yang makan kayaknya ngga enak.”
#Jleb
Mungkin karena gue nganggep makan sebagai kewajiban atau keharusan kali ya.
Hana jadi inget Sarang dari reality show Return of Superman, dia dan keluargana tuh kalau makan kayak makanan yang mereka makan adalah makanan terenak. Bikin ngiler dan laper kalau liat dia makan.
Hm... mungkin kalau kalian mau diet dan ngga nafsu makan, sering-sering makan bareng Hana Bilqisthi kali ya. Hehehe (^^)v

Setelah puas minum dan makan, kami ke Gramediaaa!
Fida nanya gue pengen beli buku ngga?
Soal pengen mah pengen, kayaknya list buku yang gue pengen beli ngga habis-habis, nambah mulu karena selalu terbit buku baru yang pengen dibeli. ( -_-)/|
Tapi mengingat bulan ini gue udah boros beli buku, jadi gue cuma bisa lihat,pegang terus diangkat tinggi-tinggi dan teriak “Aih, ini buku yang pengen gue beli” kemudian mengembalikan buku tersebut ke raknya.
Atau Hana catet untuk dimasukin wish list buku yang Hana ingin beli. Hehe
Hana seneng kok pergi ke Toko Buku, refreshing liat cover-cover buku yang cantik.


Alhamdulillah, hari ini menyenangkan. Semoga besok lebih menyenangkan \(^0^)/



Tulisan ini ikut serta dalam gerakan #NulisRandom2015 dari 1 Juni-30 Juni 2015


Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature