Top Social

Aku malu

|
Ya Allah, aku malu
Tidak sekali dua kali aku lupa padaMu
Lalai dan membangkang perintahMu
Berulang kali aku tersesat
Ada banyak alasan bagiMu untuk membenciku



Tapi kau tak pernah alpa memberi yang kubutuhkan
Tak pernah alpa memberiku petunjuk
Aku jadi bertanya-tanya jika sebaik ini perlakuanMu padaku?
Sebaik apa perlakuanMu pada hamba yang taat kepadaMu?

Ya Allah, aku malu
Ketika sadar betapa besarnya cintaMu
Aku masih mencintai dunia ini
Masih sering berbuat dosa
Ya Allah,bantu aku mencintaiMu melebihi apapun di dunia ini
Ya, Allah cabut rasa cintaku pada dunia
Letakkan cinta padaMu, Rasulmu dan akhirat dalam hatiku
Ya Allah, bantu aku masuk golongan hamba-hambaMu yang taat
Yang selalu berdzikir kepadaMu
Yang sibuk dengan kebaikan

Tulisan ini ikut serta dalam gerakan #NulisRandom2015 dari 1 Juni-30 Juni 2015


Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature