Top Social

Mengerti

|
HambaKu,
AKU mengerti bagaimana ketika rasa cinta tidak terbalas
AKU mencintaimu melebihi makhluk lain yang mencintaimu
Namun kau menempatkanku di urutan ke sekian

AKU mengerti kesedihan yang kau rasakan
AKU tahu rasanya menanti dan berharap sosok yang dicintai
membalas cinta
AKU berharap kau tahu betapa besar cintaKu padaMU
AKU menantimu membalas cintaKU, namun kau sibuk mencari cinta lain

AKU tidak pernah melupakanmu
Namun kau melupakanKU

Ingatlah AKU
AKU akan mengingat dan menyebut namamu diantara malaikat
Cintailah AKU
dan kau tidak akan pernah merasakan sakitnya cinta tak terbalas



Tulisan ini ikut serta dalam gerakan #NulisRandom2015 dari 1 Juni-30 Juni 2015




Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :D
Yang menulis belum tentu lebih pintar dari yang membaca
Jadi, silahkan kalau mau memberikan kritik, saran, umpan balik & pujian.
:D

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature